3 Kursi Ayunan Kasur Dimana Timur Bertemu Barat

 On Selasa, 04 Desember 2018  

Kadang-kadang, itu adalah kesenangan sederhana dalam hidup yang membuat kita bahagia, seperti berayun bahagia di tempat tidur gantung di pantai. Mengapa tidak berinovasi sedikit dengan menciptakan ayunan 3 kursi kasur? Ayunan 3 kursi futon adalah futon yang diubah menjadi ayunan dengan kapasitas 3 kursi yang cocok. Saat ini, jika Anda mencari satu, mungkin Anda perlu membuatnya sendiri. Tapi jangan khawatir dulu. Tidak sulit untuk membuatnya seperti yang Anda pikirkan!

Pertama Anda perlu mendapatkan ayunan 3 kursi. Ayunan 3 kursi yang Anda beli harus memiliki 3 Seater Cast Aluminium. Bingkai ayunan yang Anda beli ini harus benar-benar ayunan taman tugas berat dengan lapisan akhir bubuk tugas berat. Pastikan bahwa itu juga memiliki kerai miring dan set sling tugas berat dan kerai sehingga tidak akan memudar di iklim luar ruangan yang paling keras. Ini adalah langkah pertama Anda dan kerangka dari 3 kursi lipat kasur Anda.

Sekarang Anda memiliki bingkai ayunan 3 kursi Anda. Itu masih bukan hal yang paling nyaman di dunia. Bagus bisa lebih baik. Jadi kami melihat menggabungkan kemewahan lain ke dalam set kami. Bagian yang sulit adalah menemukan futon yang dapat Anda gunakan untuk bantalan di bingkai ayunan 3 kursi baru Anda. Sekarang jangan berkecil hati. Lagi pula, itu hanya kasur yang Anda cari untuk menyesuaikan teka-teki yang tepat? Salah. Tidak ada tempat di bumi Anda dapat menemukan futon yang bisa sesuai dengan ukuran ayunan 3 kursi. Itu tidak tersedia.

Namun, ada alternatif. Anda dapat menemukan bantal yang dibuat dengan tekstur dan kualitas kasur futon dan kemudian menggunakannya sebagai bantalan Anda untuk ayunan kursi ayunan 3 Anda. Sekarang pergilah ke toko futon dan cari futon bayi.

Anda harus memberi tahu staf penjualan tentang niat Anda agar ia dapat memiliki gagasan tentang proyek ayunan kursi lipat 3 kasur Anda dan memperkirakan bantalan terbaik yang terbuat dari spesifikasi futon untuk 3 kursi lipat kasur Anda. Mintalah untuk melihat pilihan bayi futon. Futon yang dibuat untuk bayi memiliki tekstur yang sama dan tidak lebih lembut atau lebih keras dari futon biasa.

Jadi yang Anda butuhkan adalah enam dari mereka dan kemudian Anda akan memiliki perpaduan lengkap dari tempat tidur tradisional Jepang dan 3 kursi ayunan taman luar ruang. Kursi ayunan futon 3 baru Anda akan membuat iri tetangga Anda untuk waktu yang sangat lama!


3 Kursi Ayunan Kasur Dimana Timur Bertemu Barat 4.5 5 dfg Selasa, 04 Desember 2018 3 kursi ayunan kasur, perpaduan kenikmatan Asia dan keanggunan Victoria! Kadang-kadang, itu adalah kesenangan sederhana dalam hidup yang membuat kita bahagia, seperti berayun bahagia di tempat tidur gantung di pa...


Back to top